SpongeBob SquarePants

Pages

Powered by Blogger.

Friday, December 21, 2012

Ngakak Bareng Suka Suka ZR




TerKadang kmu rindu seseorang, bkn krn lama tak bertemu, tpi krna apapun yg kmu lakukan dia slalu ada untuk bayarin smua kperluanmu


Kaya percuma kamu menjaga hati buat si pacar klo ternyata pacar nya masi ingat mantan


kebohongan terbesar yg banyak dilakukan orang yg lagi pacaran itu ketika dia berkata "Aku janji gakan ninggalin kamu"


Isi Dompet dan isi hati itu dua 2persamaan yg mendasar. Makin kosong isinya, makin galau bawaan nya 


Dari dulu saya jomblo,tapi setelah saya berobat ke klinik Tongfang saya tetep jomblo, berobat ke klinik chang ciang saya tetep jomblo. :) makasih bangsat


sejak kelas 1 smp sampe 3 sma saya sering sekali sange sama anak perempuan. sejak berobat keklinik tongfang saya engga pernah sange lagi sama perempuan.. makacih klinik tongfang


Sudah 4bulan saya cabut sekolah, setelah berobat ke klinik tongfang saya jadi di panggil orang tua sama guru saya, dan saya dikeluarkan :((
Terima ksih tongfang, bangsat sekali.




Dulu saya sempat miskin, tapi setelah saya berobat ke klinik tongfang sekarang saya jadi tambah miskin -_-
tongfeng bangsat!



Bep,sore ini panas bgt ya.. kmu gerah ga? | iya gerah, gerah bgt klo liat kmu sayang²an sm org laen | *aiih 


Kmu ga nyadar atau ga peka sih, padahal aku udah kasih sinyal. Mungkin kmu mesti pake antena peep goceng,Biar Nangkep Sinyalnya kuat 


Pemain bola yg suka sama barang antik dan alat musik...???
"KerisPiano Ronaldo"





SMS Lucu Terbaru 2012

***
Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER
kirim ke perut anda. (Rp7000,- + termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

***
Sule: Zis, kmu koq klo bcara ga prnah lancar sh??
Azis : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!
Sule: Tp aq rsa bkn cma kmu aja yg gagap Zis.
Azis : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li.. li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj a pa pa pada ga ga gagap kan??
Sule: Ho-oh..(sambil melongo)..!!!!????

***
Klo kmu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Klo kmu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Klo kmu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tp ingat..
Klo kmu malu, jngn keluarkan kemaluanmu!
SMS Lucu Banget 2012

***
Seorang guru membagikan formulir pada anak skolah.
seorang murid brta'Y pd guru trsbt:
- Bu, nama orngtua di tulis ??
tidak lma kmudian murid trsbt batanya lagi:
- alamat di tulis lgkap bu ??
blum sampai 2 menit murid itu brta'Y lagi:
- klo jenis klamin orangtua di tulis jga bu ??
Karna bosan gru langsung bilang:
"TIDAK USAH DI TULIS TAPI DI GAMBAR BIAR LEBIH JELAS..!!!!"

***
Orang Indonesia bilang "Selamat Tidur"
Orang Jepang bilang "Oyashuminasal"
Orang Inggris Bilang "Good Night"
Berhubung gw orang kampung gmana klo gw bilang:
"Gidah molor dah malem"
SMS Cinta Lucu 2012

***
numpang tnya..??
Jln Rindu
Kecamatan Kangen
Kabupaten Hati
Kota I Miss U
Provinsi I Love U
dimana yah???

***
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda
"BENGKEL CINTA"
Kami menerima:
* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar

***
klo u jd bunga gw rela jd kpu”
klo u jd siank gw rela jd mlem ..
klo u jd laut gw rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
gw rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!

SMS Sahabat Lucu 2012

***
Sahabat sejati selalu berbagi,
kalo saya jadi laut kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan,
kamu mau jadi monyetnya..??

***
Manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda
Ada yang cakep ada yg jelek
Yg cakep kirim SMS,
yang jelek baca SMS.
Kita harus tabah menerimanya..

***
Kamu itu:

A B C D:
A= Asix
B= Baek
C= Cakep
D= D’best

E F G H:
E= Easy going
F= Funky
G= Gaul
H= Humoris

I J K L:
I= Idiih
J= Jangan
K= Ke-GR-an
L= Lo yaaa..

SMS Jorok Lucu 2012

***
Telah ditemukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar alat kelamin pria.
Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping.
Terbukti ampuh dan bekerja 100%.
Dijamin..
Gunakan lah..
Kaca PemBESAR..!!!!
hahaha..

***
10 syarat wanita idaman pria:
1.Masak Lezat
2.Body sehat
3.MAIN Kuat
4.Apam Rapat
5.Pantat bulat goyang cepat
6.Tetek padat
7.Lubang Ketat
8.Mulut boleh ngisap
9.Bau nafas sedap
10.Bisa maen di sembarang tempat..
Ne pesan dri Penjahat Kelamin.
kirim ke 100 orang!
Kalau gak kmu akan impoten..
hehehe
SMS Lucu Gokil 2012

***
Korban Iklan"
Pembeli: “Mas, Antangin-nya dong satu”
Penjual: “Gak Tolak Angin aja, mbak?”
Pembeli: “Sma aja kan?”
Penjual: “Sma aja sih. Cma kn kata'y yg minum itu pinter”
Pembeli: “Oh.. hehehe”
Penjual: “Klo yg bodoh ya minum'y Baygon”

***
"Salah Kirim"
Assalamualaikum,,
“Masya Allah”, manis’a org yg bca sms ini.
“Subhanallah”, senyun’a manis bnget.
“Allahu Akbar”, sungguh memikat hati.
“Astaghfirullah”,
Gue salah kirim sms..

SAHABAT itu selalu mendukung, dan nggak mau nikung

SAHABAT itu bisa jadi motivator, bukan provokator

Tak Hanya Ganti Nama Band, Ariel Juga Ubah Lirik Lagunya: "Tapi buka dulu Tong Fang mu"

Perut Saya Sering Sakit. Setelah Buang Air di Klinik Tong Fang, Saya Langsung Lega!

Aa Jim: "Buka puasa paling enak dengan siraman kolbu, kolak labu"

Tips buka puasa bersama: tinggalkan dompet di rumah, dan bilang, "sori, bayarin gue dulu ya."

Jangan mau jadi pacar multitalenta: jadi supir, jadi tukang nungguin di salon, sama jadi ATM berjalan..

Batman kalo puasa enak banget ya, keluarnya malem terus

Kamu itu kayak kolak pas berbuka puasa. Gak ada kamu, gak komplit.

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang

TNY : Enak mana beras import sama beras lokal?
JWB : Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras?

 Sambil menyelam minum air kencing itu resikonya apa yah ?? Diabetes yah

kalo polisi tidur ngebangunin sahurnya gimana ya?

Kalo regina idol naek angkot, terus mau turun apakah bilang KIRI nya pake nada dasar G?

cewek kalo pake hot pants di kutub tetep kedinginan ga 

Toilet duduk kalo lagi ambeyen namanya masih tetep toilet duduk?

Bahasa Inggris: Buka Bersama adalah Open Together

2 comments: